Bisnis

Kerahkan Tim MPV Di Ajang MPL S5, Bisakah Gelar Jawara Kembali Tersandang Di Bahu EVOS Legend?

EVOS Legend bukanlah nama baru lagi di ajang pertandingan Mobile Premiere League MLBB. Pada season 4 MPL, EVOS bertarung dengan sengit melawan juara MPL Season 2, RRQ. Pertarungan final diantara keduanya memang berlangsung agak abstrak, walaupun akhirnya EVOS berhasil unggul dan menghempaskan RRQ dari tangga juara.

sumber : https://id-mpl.com/

EVOS Legend memang merupakan tim yang berhasil mendominasi jajaran tim yang harus berlaga di Grand Final MPL Indoensia. Mereka berhasil masuk gerbang seleksi akhir tersebut selama 3 season, yaitu seasin 1, 2, dan 4. Dan setelah 4 periode berjuang, mereka berhasil unjuk senyum bangga sebagai tim terbaik.

Prediksi Performa EVOS Legend Di MPL Season 5, Akankah Terus Unggul?

Dikenal sebagai tim yang cukup dominan, gengsi EVOS termasuk cukup besar. Walaupun sejak MPL Season 4 sistem laga diubah menjadi franchise league, mereka tetap kukuh ingin menunjukkan aksinya pada season 5 ini.

EVOS Legend kali ini menerjunkan beberapa anggota MVP yang diyakini mampu membuat tim mereka tampil kembali sebagai jawara. Walaupun semua pecinta game MLBB tahu belum ada yang pernah menduduki posisi juara utama lebih dari sekali. Namun, hal ini tentu saja tidak menyurutkan niat EVOS untuk tanding.

Konsistensi EVOS Legend di turnamen bergengsi Mobile Legend tingkat nasional memang tidak diragukan lagi. Tak puas hanya berlaga di 4 season dan menjadi juara utama season lalu, Rekt dan kawan-kawan kembali menyusun strategi untuk bisa menggerakkan jari mereka di panggung laga MPL Season 5.

Kali ini, memang master dari tim EVOS dipastikan absen dari jajaran roster. Oura, Donkey, nama-nama ini tak akan maju di liga turnamen MPL Season mendatang. Tim pun harus menyusun strategi dan susunan pemain dari awal. Mereka pun mengajukan nama-nama baru yang masih awam terdengar.

Walaupun begitu, potensi untuk kembali menjuarai klasemen puncak masih terbuka lebar. Mereka mengandalkan tetua mereka di tim EVOS Legend, yaitu Rekt, Wannn, dan Luminaire yang telah menunjukkan aksi terbaik selama bergabung dengan liga Mobile Premiere. Lalu, dengan susunan tim anyar ini, bisakah mereka menancapkan pedang kemenangan kembali? Ikuti terus perkembangan Mobile Premiere League Season 5 yang akan dimulai 7 Februari 2020 di MPL Arena!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *